Bagaimana bila tak selamanya?

by - 00.13

Waktu itu ada yang bertanya padaku

Bagaimana bila tak selamanya? 
Aku terdiam
Pikiranku menjelajah
Aku yakin pada kita
Namun munafik bila tak meragu.

Tuhan selalu membuat rencana
Pasti baik dan pasti terjadi
Tetapi dapatkah percaya pada kita? 
Kita yang akan selalu berusaha
Namun berderai tangis juga mengiringi.

Kamu yang selalu menguatkan
Tetapi disatu sisi, 
Kamu juga mematahkan.

Waktu kian berganti
Aku selalu sabar mendampingimu
Dengan segala prosesmu
Aku selalu sabar mengupayakan
Dengan segala tentang kita
Aku selalu sabar mencintaimu
Dengan segala harap penuh.

Namun, aku selalu melihat sisiku
Tanpa ingin tahu apa yang terjadi padamu
Apa yang selalu membayangi pikiranmu
Malammu penuh takut atau meragu
Apakah dicintai olehku cukup untukmu? 

Seharusnya ini tentang kita
Bukan aku bukan kamu
Tentang bagaimana kita melaluinya
Tentang bagaimana kita menghidupinya
Tentang bagaimana kita mencintai
Tetapi sekali lagi, 
Aku tersadar
Bagaimana bila tak selamanya? 





You May Also Like

0 komentar