Lelah

by - 16.52

Aku sebenarnya terlalu lelah
Dihantui rasa takut dan bersalah
Tanpa tahu bentuk asli kesalahanku
Aku bertanya lalu menjawabnya sendiri

Aku sebenarnya terlalu lelah
Diikuti rasa benci dan iri
Tanpa mengenalku lebih jauh
Tanpa pernah berucap langsung

Aku sebenarnya terlalu lelah
Ditampar rasa sedih dan malu
Masih saja dinilai dari rupa
Padahal cantik itu relatif

Sebenarnya, sesempurna apa pribadi yang ku hadapi ini?
Aku ingin tahu
Jika memang benar salahku, akan ku hadapi.
Akan ku perbaiki sebisaku.

Aku manusia, tempat sejuta kemungkinan.
Aku manusia, tempat sejuta kesalahan.
Tidakkah engkau juga manusia?
Tidakkah engkau mengerti rasa lelah ini?

Percayalah, semesta juga akan membalasmu dengan cara yang sama.
Kita akan menunggu, akhir dari ini semua.
Dan aku harap, kau tidak terlambat dalam mengenalku.

You May Also Like

0 komentar